Sukses

Surabaya hingga Gresik Berpeluang Hujan pada 29 Desember 2020

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur, hujan pada Selasa, (29/12/2020).

Mengutip instagram resmi @infobmkgjuanda, Surabaya akan berawan tebal pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore dan malam hari akan berawan. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Cuaca di Sidoarjo akan berawan pada pagi, sore dan malam hari. Sedangkan hujan lebat pada siang hari di Sidoarjo. Sementara itu, suhu di Sidoarjo antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Lamongan, cuaca akan berawan pada pagi, sore dan malam hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Suhu di Lamongan antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per ham. Kelembaban 65-100 persen.

Cuaca di Gresik akan berawan tebal pada pagi hari. Sedangkan sore dan malam hari berawan. Pada siang hari akan hujan petir. Suhu di Gresik antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat, disertai petir dan angin kencang sesaat di Jatim. Pada pagi hari di Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan.

Selain itu, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Jember, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan dan Sumenep.

Sedangkan siang-sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek.

Selain itu, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Sedangkan malam hari di Lamongan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

Sedangkan dini hari di Magetan, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan dan Sumenep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.