Sukses

Enam Pegawai Positif COVID-19, Kantor KPU Ponorogo Tutup Sementara

Ketua KPU Ponorogo Munajat membenarkan kantor KPU untuk sementara lockdown atau tutup sementara setelah 6 pegawainya terkonfirmasi positif COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Satgas COVID-19 Ponorogo menutup sementara Kantor KPU Ponorogo setelah enam pegawainya terpapar COVID-19.

Ketua KPU Ponorogo Munajat membenarkan kantor KPU untuk sementara lockdown atau tutup sementara setelah 6 pegawainya terkonfirmasi positif COVID-19.

"Ya kemarin memang kami adakan swab untuk KPU Ponorogo untuk semua jajaran termasuk komisioner dan karyawan sekretariat, hasilnya memang ada yang positif," ujar Munajat, seperti dilansir dari Times Indonesia, ditulis Jumat, (25/12/2020).

Ia juga mengklaim sudah koordinasi dengan Satgas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Ponorogo sehingga yang positif langsung dikarantina.

"Dari 38 orang yang positif 6,” kata dia.

 

Simak berita menarik lainnya dari Times Indonesia di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahapan Pilkada Berjalan Normal

Meski kantor KPU Ponorogo ditutup, tetapi Munajat menegaskan tahapan Pilkada tetap berjalan normal. "Tahapan Pilkada di Ponorogo kini tinggal menunggu penetapan bupati dan wakil bupati terpilih," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.