VIDEO: Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Warungnya

VIDEO: Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Warungnya

Diduga jadi korban perampokan, seorang wanita penjaga warung, di Jombang, Jawa Timur, tewas di dalam kamar warung miliknya, pada Minggu petang. Dari hasil pemeriksaan polisi, korban mengalami luka benda tumpul di bagian kepala, bahkan sejumlah perhiasan yang digunakan korban raib.

Warga Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang, dikejutkan dengan tewasnya Waras, seorang perempuan di dalam warung miliknya. Korban pertama kali ditemukan seorang yang akan membeli kopi.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar warungnya, dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Diduga korban tewas, akibat pukulan benda tumpul di bagian kepalanya. Demikian seperti dilansir dari Fokus, 22 Desember 2020.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung olah tempat kejadian perkara. Dari hasil keterangan pihak keluarga, sejumlah perhiasan milik korban juga raib.

Diduga kuat korban tewas dibunuh, dengan motif perampokan, tetapi polisi masih akan menyelidiki kasus ini. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian, korban dibawa ke RSUD Jombang untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 25 December 2020, 17:30 WIB

Video Terkait

Spotlights