VIDEO: Polisi Selidiki Misteri Meninggalnya Pasutri di Kamar Mandi Rumah

VIDEO: Polisi Selidiki Misteri Meninggalnya Pasutri di Kamar Mandi Rumah

Pasangan suami istri di Pacitan, Jawa Timur, ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dalam kondisi tanpa pakaian. Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, polisi masih menyelidiki penyebab pasti keduanya tewas.

Kedua korban, pertama kali ditemukan oleh anaknya, saat akan buang air kecil, Minggu malam. Mendengar Slamet Irianto (59), dan istrinya Yeti Arifah (49), tewas bersama di kamar mandi rumahnya, tetangga korban warga Desa Purwoasri, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, langsung ke lokasi kejadian.

Kedatangan warga, untuk mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun, sampai saat ini, mereka belum bisa mendapat jawabannya. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan, tidak menemukan adanya tindak kekerasan.

Polisi juga tidak mendapatkan barang bukti tindak pidana di sekitar korban. Petugas hanya mendapatkan bekas muntahan, yang diduga milik korban.

"Menurut informasi yang pertama kali menemukan ada bekas muntahan, tapi ndak tahu siapa yang muntah, tapi kami datang semua sudah bersih, sementara hasil pemeriksaan dari identifikasi yang kita lakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujar AKP Juwair, Kasat Reskrim Polres Pacitan, seperti dilansir dari Liputan6, 15 Desember 2020.

Polisi kini memeriksa sejumlah saksi, termasuk anak korban yang pertama kali menemukan kedua orangtuanya itu. Guna mengungkap tewasnya suami istri ini, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Darsono Pacitan untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 17 December 2020, 07:27 WIB

Video Terkait

Spotlights