Sukses

Kepercayaan Diri Calon Bupati Ngawi Saat Lawan Kotak Kosong

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (Ony-Antok) sangat percaya diri bisa mengalahkan kotak kosong

Liputan6.com, Surabaya- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (Ony-Antok) sangat percaya diri bisa mengalahkan kotak kosong dalam Pilkada Serentak 2020. Pemilihan bupati dan wakil bupati Ngawi hanya diikuti satu pasangan calon, yaitu Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (Ony-Antok) yang berslogan "OK".

“Saya ingin menyejahterakan masyarakat Ngawi sejak 2010,” ujar Calon Bupati Ngawi Ony Anwar sesuai menyalurkan hak pilihnya di TPS 7 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, seperti yang dikutip dari Antara, Rabu (9/12/2020).

Ketika itu, ia mencalonkan diri sebagai wakil bupati Ngawi berpasangan dengan calon Bupati Ngawi Budi Sulityono. Jabatan wakil bupati Ngawi dipegangnya selama dua periode dan saat ini ia menyalonkan diri sebagai bupati.

Sementara, Calon Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko (Antok) menargetkan perolehan suara yang maksimal di TPS-nya bahkan hingga tingkat kabupaten.

Ia berharap warga Ngawi bisa menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin ke depan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.