VIDEO: Tumpahan Bensin Memicu Terbakarnya Warung Kopi  di Tuban

VIDEO: Tumpahan Bensin Memicu Terbakarnya Warung Kopi di Tuban

Warung kopi dan kios bensin, di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis pagi ludes dilalap si jago merah. Kebakaran berawal saat pemilik warung dan kios tersebut, hendak meracik kopi untuk pelanggannya. Tanpa sengaja, kaki korban menyenggol botol berisi bensin hingga tumpah dan seketika menyulut api.

Video amatir warga ini, merekam detik-detik terbakarnya warung kopi, beserta kios bensin milik Supiyanti (32), warga Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Bersamaan dengan kobaran api, terdengar beberapa kali ledakan, karena di dalam warung kopi, serta kios tersebut, terdapat puluhan tabung elpiji serta puluhan liter bensin yang dijual eceran.

Kebakaran bermula, saat Supiyanti hendak meracik kopi untuk pelanggannya. Namun, tanpa sengaja, kakinya menyenggol botol berisi bensin, sehingga tumpah dan menyambar api kompor elpiji.

Korban bersama suaminya, sempat terjebak dalam kepungan api, tetapi berhasil menyelamatkan diri, dengan bantuan warga. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, 4 Desember 2020.

Akibat kebakaran ini korban sempat mengalami luka bakar ringan, sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 08 December 2020, 07:49 WIB

Video Terkait

Spotlights