VIDEO: Minibus Terbakar di Tol Madiun, Tiga Orang Meninggal Dunia

VIDEO: Minibus Terbakar di Tol Madiun, Tiga Orang Meninggal Dunia

Minibus berpenumpang 15 orang, terbakar setelah menabrak truk yang berjalan di depannya, di jalan tol Madiun, Jawa Timur.

Akibat peristiwa ini, membuat tiga penumpang minibus tewas di lokasi kejadian karena terpanggang api. Sedangkan 13 penumpang lainnya, termasuk pengemudi bus mini terluka, dan dirawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Nganjuk.

Inilah video amatir, ketika minibus yang ditumpangi 15 orang asal Sampang, Madura, terbakar hebat di jalan tol Ngawi Kertosono. Tepatnya di KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis pagi.

Akibat peristiwa ini, tiga penumpang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 13 penumpang lainnya, termasuk pengemudi minibus terluka, dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Nganjuk.

Kecelakaan terjadi ketika bus mini yang dikemudikan Mali, warga Batuampar, Pamekasan, Madura, melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Di lokasi kejadian diduga pengemudi mini bus mengantuk, sehingga menabrak bak samping kanan truk yang dikemudikan Yudi Purwanto, warga Trowulan, Mojokerto, yang saat itu melaju di depannya. Akibatnya timbul percikan api dan membakar minibus.

"Jam 5.30 kejadian di TKP, di KM 631, saat kami terima laporan lanjut ke TKP, sudah keadaan terbakar, posisi terbakar truk terguling untuk Elf menabrak beton cor barrier, jadi informasi awal yang kami dapat sementara, kelihatannya posisi Elf menabrak truk dari belakang, yang truknya banting ke kiri, langsung masuk got (parit), yang Elf-nya banting ke kanan nabrak barrier langsung menekuk ke kiri, jadi hampir bersamaan di bahu jalan kejadiannya," ujar Ipda Subekti, Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, seperti dikutip dari Liputan6, 4 Desember 2020.

Guna memastikan penyebab kecelakaan, Unit Laka Lantas Polres Madiun, menggelar olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya para korban tewas, dan luka-luka langsung dibawa ke RSUD Nganjuk.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 07 December 2020, 20:21 WIB

Video Terkait

Spotlights