Sukses

4 Desember 2020, Surabaya hingga Lamongan Berpotensi Hujan

Suhu di Surabaya antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpeluang hujan pada Jumat, 4 Desember 2020.

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan berawan pada pagi dan sore hari, sedangkan siang hari hujan petir. Pada malam hari, hujan ringan di Surabaya. Suhu di Surabaya antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 65-90 persen.

Sedangkan di Sidoarjo, cuaca akan hujan ringan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore hari akan cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Lamongan, cuaca akan berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore hari akan hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Cuaca di Gresik akan berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Gresik antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 65-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang dan Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah. Pada pagi hari di Surabaya, Kabupaten Mojokerto, Pulau Bawean, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Trenggalek, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo dan Bangkalan.

Pada siang-sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggoi, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan, dan Sampang.

Sedangkan malam hari di Ngawi, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Sumenep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.