Sukses

Kecelakaan Mobil Elf dan Truk di Tol Madiun-Nganjuk, Tiga Orang Meninggal Dunia

Selain menelan korban jiwa tiga orang, kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk menyebabkan 13 orang terluka.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mobil Isuzu Elf dan truk terjadi Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Sadaran, Kabupaten Madiun, Jawa Timur sekitar pukul 05.00 WIB pada Kamis, 3 Desember 2020.

Tiga penumpang mobil Isuzu Elf berpelar nomor DK 8725 GV meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut karena hangus terbakar di dalam mobil. 

Mobil Elf terbakar setelah menabrak kendaraan truk berpelat nomor D8389 TM di Tol Madiun-Nganjuk. Dua kendaraan tersebut melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631. 

Selain menelan korban jiwa tiga orang, kecelakaan tersebut menyebabkan 13 orang terluka. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Isuzu Elf dan truk.

Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti menuturkan, kronologi sementara mengenai kecelakaan itu, ketika dua kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur. Mobil Elf melaju di belakang truk pengangkut material itu.

 

Simak berita menarik lainnya dari Solopos.com di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk ke Parit

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Elf menabrak bagian kanan belakang truk. Truk yang dikemudikan MuhA. Yudi Purwanto itu banting setir ke kiri dan masuk ke parit.

Sedangkan mobil Elf banting setir ke kanan dan menabrak median jalan. Selanjutnya mobil itu banting setir ke kiri jalan. Lalu mobil Elf alami kebakaran. Kemudian mobil sudah terbakar. “Itu informasi kronologi sementara dalam kecelakaan ini,” kata dia, seperti dikutip dari Solopos.com

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.