VIDEO: Pesepeda Tewas Tertabrak Bus Jurusan Malang-Jember

VIDEO: Pesepeda Tewas Tertabrak Bus Jurusan Malang-Jember

Tampak seorang pesepeda tergeletak tewas di pinggir Jalan Raya Malang-Pasuruan, Jawa Timur, pada Sabtu sore, 28 November 2020. Pengendara sepeda tersebut tewas ditabrak bus jurusan Malang-Jember.

Menurut saksi, kecelakaan terjadi di saat bus akan mendahului kendaraan di depannya. Di saat yang sama, seorang pengendara sepeda tengah menyeberang jalan. Tak mampu menghindar, bus tersebut menabrak pengendara sepeda dan baru berhenti setelah menabrak pepohonan di tepi jalan.

Seluruh penumpang bus selamat, dan jasad korban dievakuasi ke RSUD R. Soedarsono Pasuruan, sementara pengemudi bus diamankan di Kantor Satlantas Polres Pasuruan.

Dalam video amatir, tampak seorang pengendara sepeda tergeletak tewas di pinggir jalan raya Malang-Pasuruan, Kecamatan Wonorejo, Pasuruan, pada Sabtu sore.

Pengendara sepeda itu baru saja ditabrak bus jurusan Malang-Jember. Menurut saksi, kecelakaan terjadi saat bus akan mendahului kendaraan di depannya. Di saat yang sama, seorang pengendara sepeda sedang menyeberang jalan.

Tak mampu menghindar, bus sarat penumpang ini akhirnya menabrak pengendara sepeda. Bus baru berhenti, setelah menabrak pepohonan, di tepi jalan.

"Ada kendaraan bus dari arah Malang menuju Pasuruan, sesampai di TKP tidak bisa menguasai laju kendaraan pada saat ada sepeda kayuh menyeberang," ujar Iptu Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan.

Seluruh penumpang bus selamat dan hanya sebagian kecil yang mengalami luka ringan. Sementara jasad korban dievakuasi ke RSUD R. Soedarsono, Pasuruan. Pengemudi bus diamankan Kantor Satlantas Polres Pasuruan. Demikian diberitakan pada Liputan6, 29 November 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 02 December 2020, 08:56 WIB

Video Terkait

Spotlights