VIDEO: Kios Bensin dan Tambal Ban Ludes Terbakar di Gresik

Oleh Agustina Melani pada 30 Nov 2020, 10:51 WIB
Diperbarui 30 Nov 2020, 10:51 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kios bensin dan tambal ban di Gresik, Jawa Timur, Senin sore terbakar. Kebakaran diduga terjadi, saat bensin tumpah dan menyambar tungku pemanas tambal ban. Tidak ada korban jiwa, tetapi satu unit sepeda motor hangus terbakar.

Kobaran api disertai ledakan beberapa kali ini, dengan cepat menghanguskan kios bensin dan tempat tambal ban milik Mustaqim, di Jalan Raya Dr Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik, Jawa Timur. Mustaqim dan istrinya yang ketakutan sempat berteriak minta tolong. Namun, warga tidak bisa berbuat apa-apa, karena besarnya kobaran api.

Diduga kebakaran berawal, saat Mustaqim menambal ban sepeda motor menggunakan tungku pemanas. Di saat bersamaan dirinya mengisi bensin dalam botol dan tumpah. Seketika api dari tungku pemanas, langsung menyambar bensin.

Dalam hitungan menit seluruh isi kios, dan satu unit sepeda motor hangus terbakar. Aparat Polsek Kebomas yang menggelar olah TKP, menyita barang bukti tungku pemanas tambal ban, botol bensin, dan bangkai sepeda motor yang hangus terbakar. Berikut diberitakan pada Liputan6, 25 November 2020.

Tidak ada korban jiwa, tetapi pemilik kios bensin dan tambal ban mengalami luka bakar ringan di kaki. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.