Sukses

Wagub Emil: Bupati Situbondo Dadang Wigiarto Sosok Pekerja Keras dan Low Profile

Emil mengenang pertemuan dengan Bupati Situbondo Dadang Wigiarto saat Situbondo sebagai tuan rumah Jawa Timur Specta Night Carnival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyampaikan dukacita atas wafatnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto. Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal pada usia 53 tahun karena COVID-19 pada Kamis, 26 November 2020.

Ia menyampaikan hal itu lewat akun instagram resminya @emildardak pada Kamis, 26 November 2020. Emil mengenang pertemuan dengan Bupati Situbondo Dadang Wigiarto saat Situbondo sebagai tuan rumah Jawa Timur Specta Night Carnival 2019. Emil juga mengunggah foto bersama dengan Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kenangan bersama Bupati Situbondo saat Jatim Specta Night Carnival 2019 di mana beliau menjadi tuan rumah. Hari ini beliau meninggal dunia, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulis dia, dikutip Jumat, (27/11/2020).

Emil mengatakan, almarhum Bupati Situbondo Dadang Wigiarto sebagai sosok pekerja keras yang low profile dan ramah.

"Tentu Situbondo merasa sangat kehilangan. Selamat jalan pak Bupati Dadang, jasa-jasamua untuk Situbondo akan senantiasa dikenang," kata dia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto Tutup Usia karena COVID-19

Sebelumnya, kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal dunia karena COVID-19 di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, pada Kamis sore, 26 November 2020.

Bupati Situbondo dua periode ini dinyatakan positif terpapar COVID-19 dan menjalani perawatan medis di RSUD dr Abdoer Rahem yang merupakan rumah sakit rujukan pasien COVID-19.

"Kami mohon sambungan doa kepada seluruh masyarakat Situbondo, semoga beliau husnul khotimah,” kata Ketua DPRD Situbondo Edy Wahyudi, seperti dikutip dari Antara, Kamis, 26 November 2020.

Hal itu juga dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor Kaliwates, Kompol Edy Sudarto. “Betul, infonya terpapar COVID-19,” kata dia saat dihubungi Liputan6.com lewat pesan singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.