VIDEO: Truk Tangki BBM Tabrak Pemuda yang Duduk di Tengah Jalan

VIDEO: Truk Tangki BBM Tabrak Pemuda yang Duduk di Tengah Jalan

Sebuah truk tangki di Madiun, Jawa Timur, menabrak seorang pria yang duduk bersila di tengah jalan raya. Meski pengemudi truk tangki sempat kabur, dan diduga berusaha menghilangkan barang bukti, tetapi polisi berhasil menangkapnya.

Peristiwa truk tangki menabrak seorang pemuda di tengah jalan jurusan Madiun-Surabaya, terekam kamera video telepon genggam warga. Video itu sempat beredar luas di media sosial, sehingga polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, 21 November 2020. Dalam video terlihat, korban bersila di tengah jalan raya, sebelum tertabrak truk. Menurut warga, sebelum tertabrak, pria berumur sekitar 25 tahun itu, berjalan meloncat-loncat hingga tertabrak minibus.

Usai tertabrak, korban berdiri dan diamankan warga. Namun tidak berapa lama, korban yang diduga depresi, kembali ke tengah jalan, dan duduk bersila. Hingga tertabrak truk tangki yang dikemudikan SP (51), warga Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Usai menabrak, truk tidak berhenti. Bahkan saat ditangkap polisi, pengemudi diduga berusaha menghilangkan barang bukti, dengan mengecat bamper truk. Pelaku ditangkap di rumahnya, setelah polisi melakukan investigasi, serta melihat rekaman cctv. Demikian ditayangkan pada Liputan6, (24/11/2020).

"Gini lho itu bukan menghilangkan barang bukti, itu kalau di Pertamina, ada yang kurang baik, misalnya cat yang lecet-lecet, ndak boleh masuk," kata S, Pengemudi Truk Tangki.

"Menghilangkan jejak barang bukti, antara lain untuk bemper mobil ini dicat ulang sama mereka," ujar AKBP Bagoes Wibisono, Kapolres Madiun.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pengemudi beserta keneknya, BK (33), warga Madiun ditangkap polisi. Apalagi, korban akhirnya tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 26 November 2020, 13:53 WIB

Video Terkait

Spotlights