VIDEO: Ada Soto Harga Rp 1.000 per Porsi di Bojonegoro, Penasaran?

VIDEO: Ada Soto Harga Rp 1.000 per Porsi di Bojonegoro, Penasaran?

Sebuah warung sotoayam di Kota Bojonegoro, Jawa Timur mendadak ramai dibicarakan warga maupun di media sosial.

Bukan karena menu makannya yang unik, melainkan harganya yang murah yakni hanya Rp 1000 per porsinya, sehingga banyak warga yang penasaran dan membeli sotoayam untuk membuktikan harganya.

Salah satu warung soto ayam di Bojonegoro yang saat ini ramai diserbu pembeli, adalah Warung Soto Sewu. Bukan karena menunya yang luar biasa, melainkan harganya yang tak wajar.

Warung angkringan soto sewu ini berada di Jalan Rajekwesi, Kelurahan Klangon, Kota Bojonegoro. Sesuai namanya, satu mangkok soto ayam dijual hanya Rp 1.000.

Pecinta kuliner yang penasaran, sengaja datang ke Warung Soto Sewu ini untuk makan, dan membuktikan harganya yang murah. Meski harganya murah, namun dari cita rasa, soto sewu ini tak kalah dengan menu soto ayam lainnya.

Pemilik warung soto, awalnya tak mengira warung sotonya kini banyak diperbincangkan di media sosial. Padahal awal berjualan sotomurah ini, karena hanya ingin membantu masyarakat ekonomi bawah, untuk tetap bisa menikmati makanan soto di warungnya.

"Kalau untuk sotonya 2 mingguan berjalan ini, sehari 200 sampai 250 porsi lebih, kalau sekarang buka jam 8, jam 9 buka tutupnya ndak sampai malam, sore jam 4, jam 3," tutur Nia Ika Nuraini, Pemilik Warung Soto, seperti dikutip dari tayangan Fokus, 20 November 2020.

Selain satu porsi yang dihargai Rp 1.000, pemilik warung soto juga menjual soto dengan harga Rp 3.000 dan Rp 5.000 per porsi dengan lauk tambahan seperti suwiran ayam dan telur.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 November 2020, 19:17 WIB

Video Terkait

Spotlights