Sukses

Pria yang Duduk di Tengah Jalan Kemudian Ditabrak Truk Meninggal di RS

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono menuturkan, pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah meninggal dunia pada Minggu, 22 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tak dikenal yang duduk bersila di tengah Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 153-154 yang ditabrak truk tangki pada Sabtu malam,21 November 2020 meninggal dunia.

Pria tersebut sempat berdiri dan duduk usai ditabrak truk tangki. Selanjutnya dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapat perawatan.

Pria itu dinyatakan meninggal dunia pada Minggu pagi, 22 November 2020 setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono membenarkan hal itu. Pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah meninggal dunia pada Minggu, 22 November 2020. Pihaknya belum mengetahui luka dalam yang dialami pria tersebut.

AKBP Bagoes mengatakan, pihak rumah sakit belum mengeluarkan visum terkait pemeriksaan kondisi pasien.

"Korban ini setelah mengalami kecelakaan masih sadarkan diri. Oleh petugas kemudian dibawa ke rumah sakit,” ujar dia, seperti dikutip dari Solopos, Senin (23/11/2020).

Kecelakaan ini bermula ketika pria tersebut berjalan di pinggir Jalan Raya Surabaya-Madiun, di Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun pada Sabtu malam, 21 November 2020.

Lalu pria itu duduk bersila di tengah jalan. Beberapa saat kemudian ada truk trangki berpelat nomor AG9821 UV yang melaju dari arah barat ke timur. Hingga truk itu menabrak pria tersebut hingga terpental. “Malam itu kondisinya memang masih hujan,” ujar dia.

 

Simak berita menarik lainnya dari Solopos di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Masih Menanti Keluarga untuk Ambil Jenazah

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji menambahkan, saat ini jenazah masih berada di RSUD Caruban. Polisi masih menanti keluarga pria itu untuk mengambil jenazahnya.

Akan tetapi, jika hingga Selasa, 24 November 2020 belum ada keluarga yang mengambil jenazah, pihaknya bersama Dinsos Kabupaten Madiun akan memakamkan pria tersebut.

"Sejauh ini belum ada keluarga yang datang untuk mengambil jenazah korban. Kami masih menunggu hingga Selasa besok," ujar dia.

Adapun cirri-ciri korban, berjenis kelamin laki-laki, berbadan kurus, tinggi badan sekitar 160 cm, memakai kaus warna putih lengan biru bertuliskan CALYPSO, wajah bulat, dan kulit sawo matang.

Sebelumnya, seorang pria ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu malam, 21 November 2020. Pria tersebut sebelumnya duduk bersila di tengah jalan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.