VIDEO: Kuliner Malam di Surabaya, Nikmati Pecel Lele Cak Di Nganjuk

VIDEO: Kuliner Malam di Surabaya, Nikmati Pecel Lele Cak Di Nganjuk

Jika Anda berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, jangan lupa untuk mencicipi kuliner malam, salah satunya pecel lele Cak Di Nganjuk.

Para pembeli rela antre panjang, karena di pecel lele Cak Di Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur, menyuguhkan berbagai macam jenis ikan laut dan sambalnya yang segar serta gurih.

Dalam sehari Cak Di menghabiskan lebih 1 kuintal ikan dan ayam. Untuk harga 1 porsi pecel lele Cak Di, dijual dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 27.000.

Meski hanya berada di bahu jalan, di kawasan Dharmahusada, Surabaya, warung pecel lele Cak Di Nganjuk ini, selalu ramai dikunjungi para pelanggan.

Pemilik warung makan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menyiapkan tempat cuci tangan memakai sabun dan air mengalir, serta diimbau memakai masker saat antre, dan menjaga jarak saat makan di tempat.

Untuk menikmati satu porsi pecel lele Cak Di Nganjuk ini, pembeli rela antre lama. Pecel lele di sini mempunyai cita rasa yang berbeda, yakni sambalnya yang segar dan gurih.

Selain menu pecel lele, di sini juga menyediakan berbagai lauk, ayam, ikan, gurami, bandeng dan patin. Dalam sehari, pecel lele Cak Di, menghabiskan lebih dari 1 kwintal ikan. Demikian diberitakan pada Liputan6, 17 November 2020.

"Perkiraan itu nggak bisa ngitung, pokoknya kalau ikannya itu, semua ya, ayam, lele, ikan-ikan laut 135 kilo sehari pasti habis," ujar Cak Di, Pemilik Warung Pecel Lele.

Semua menu yang disajikan, di warung makan yang buka sejak tahun 1993 ini, cukup terjangkau, satu porsi pecel lele dijual mulai Rp 12.000 hingga Rp 27.000. Warung pecel lele Cak Di, di Surabaya, Jawa Timur ini buka mulai pukul 5 sore, hingga jam 12 malam.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 21 November 2020, 18:09 WIB

Video Terkait

Spotlights