Sukses

Bioskop Drive In Hadir di Surabaya, Cek Jadwal Filmnya

Drive-In Senja yang tawarkan bioskop drive in sudah bisa dikunjungi, dan berlokasi di Grand City Mall Surabaya hingga 29 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Drive-In Senja hadir menyapa arek Suroboyo di Surabaya, Jawa Timur sejak 19 November 2020 setelah sukses gelar bioskop drive-in di Tangerang dan Bandung.

Drive-In Senja sudah bisa dikunjungi, dan berlokasi di Grand City Mall Surabaya hingga 29 November 2020. Konsep yang diusung Drive-In Senja sangat cocok bagi arek Suroboyo yang mungkin mulai jenuh menonton film lewat gadget saja di rumah.

Selain itu, arek Suroboyo mungkin ingin menikmati sensasi baru nonton film bernuansa tahun 80-an, yaitu nonton dari dalam mobil dan sekaligus menikmati senja Kota Pahlawan. 

Bahkan, Drive-In Senja juga menggunakan proyektor beresolusi tinggi sehingga para penonton bisa mendapatkan suguhan visual berkualitas ketika menyaksikan film yang ditayangkan. 

Arek Suroboyo juga tidak perlu khawatir terkait kualitas audionya ketika ada di dalam mobil. Karena Drive-in Senja menggunakan transmisi FM radio yang mengintegrasikan suara dari film ke dalam radio di dalam mobil. Jadi, para penonton dapat menyetel frekuensi radio yang sudah disediakan dan juga dapat mengatur sendiri volume suaranya.

Akhir pekan ini, Drive-In Senja akan hadir di Surabaya mulai Kamis, 19 November 2020 hingga Minggu, 22 November 2020 dengan jadwal film seperti berikut:

Jumat, 20 November 2020

Underwater (19.30)

Sabtu, 21 November 2020

Charlie's Angels (17.15)

A Star Is Born (19.30)

Minggu, 22 November 2020

Cek Toko Sebelah (17.15)

The Notebook (19.30)

Untuk bisa menyaksikan film-film di Drive-in Senja, sebelumnya perlu memesan tiket terlebih dahulu, yaitu bisa dipesan di di aplikasi LOKET, GoTix, dan juga TIX ID. Nantinya, arek Suroboyo tinggal memilih film yang ingin di tonton dan kemudian pilih pilihan paket yang masih tersedia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peraturan Drive-In Senja

Sebelum bisa menikmati senja dan film dalam mobil di Drive-in Senja, perlu diperhatikan peraturan-peraturan yang diterapkan pihak penyelenggara.

Pastikan arek Suroboyo harus bisa menaati peraturan-peraturan sebagai berikut:

1.    Open gate dilakukan satu jam sebelum jadwal penayangan film dimulai dan close gate akan dilakukan lima belas menit sebelum jadwal penayangan film dimulai.

2.    Pengunjung diwajibkan untuk mengenakan masker ketika memasuki are Drive-in Senja.

3.    Ketika akan memasuki area Drive-in Senja, pengunjung akan dicek suhu tubuhnya. Batas maksimal suhu tubuh pengunjung yang diizinkan masuk adalah 37.5 derajat celcius. 

4.    Pengunjung hanya diperbolehkan menggunakan 50% dari total kapasitas mobil.

5.    Pengunjung tidak diperbolehkan untuk keluar dari mobil selama film berlangsung.

6.    Pengunjung dilarang untuk merekam film, membawa makanan dan minuman dari luar, mengkonsumsi alkohol maupun obat terlarang dan melakukan tindak asusila, mesum dan prostitusi.

Drive-in Senja Surabaya hanya ada pada Kamis sampai Minggu saja. Pantau terus akun Instagram @driveinsenja untuk update informasi terbaru.

 

(Ihsan Risniawan-FIS UNY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.