Sukses

Cuaca di Surabaya Bakal Cerah Berawan pada 19 November 2020

Suhu di Surabaya, Jawa Timur antara 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada Kamis, 19 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Kamis, (19/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawah sejak pagi hingga malam hari. Sedangkan sore hari akan cerah di Surabaya. Suhu antara 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Cuaca di Sidoarjo akan cerah hingga sore hari. Sedangkan malam hari akan cerah berawan. Suhu antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Sementara itu, cuaca di Lamongan akan berawan dan cerah berawan. Suhu di Lamongan antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Di Gresik, cuaca akan berawan hingga cerah berawan. Suhu di Gresik antara 27-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-85 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Pada siang hingga sore hari di Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Kabupaten Kediri, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Jember dan Bondowoso.

Sedangkan malam hari di Kota Kediri dan Kabupaten Malang, dini hari di Trenggalek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.