Sukses

Sopir dan Kru Bus di Madiun Ikut Tes Cepat, Ini Hasilnya

PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun memfasilitasi sopir dan kru bus PO Sudiro Tungga Jaya Magetan dengan tes cepat Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya - PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun memfasilitasi sopir dan kru bus PO Sudiro Tungga Jaya Magetan dengan tes cepat Covid-19. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Sejak awal pandemi Covid-19, kami aktif melakukan tindakan preventif, seperti masker dan APD, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun Adhitya Angga Dewa, seperti yang dikutip dari Antara, Selasa (17/11/2020).

Tes cepat yang ditujukan untuk sopir dan kru bus di Madiun sangat beralasan. Sebab, pekerjaan mereka menuntut untuk berpindah kota dengan cepat dan berinteraksi dengan banyak orang.

Jumlah sopir dan kru bus yang mengikuti tes cepat tersebut mencapai 23 orang. Hasilnya, semua dinyatakan non-reaktif.

Sebelumnya, PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun juga memfasilitasi pemeriksaan tes cepat deteksi COVID-19 untuk para sopir dan kru bus PO Damri Ponorogo. Dari sebanyak 23 peserta yang terlibat, semuanya non-reaktif.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.