Sukses

17 November 2020, Cuaca di Surabaya Berpotensi Cerah, Gresik Bakal Hujan

Surabaya akan cerah sepanjang hari dengan suhu 26-35 derajat celsius pada 17 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda perkirakan cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah pada Selasa, (17/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah sepanjang hari dengan suhu 26-35 derajat celsius. Kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 55-90 persen.

Demikian juga di Sidoarjo, cuaca akan cerah sepanjang hari. Suhu antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-85 persen.

Sementara itu, di Lamongan, cuaca akan berawan pada pahi hari. Sedangkan siang hingga malam hari akan cerah. Suhu di Lamongan antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hari bakal hujan petir. Sore dan malam hari akan cerah. Suhu di Gresik antara 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah.

Pada siang hingga sore hari di Kabupaten Mojokerto, Gresik, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Bangkalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.