VIDEO: Ikuti Aplikasi Berkendara dari Malang ke Surabaya, Pria Ini Tersesat di Hutan

VIDEO: Ikuti Aplikasi Berkendara dari Malang ke Surabaya, Pria Ini Tersesat di Hutan

Suryadi, warga Gubeng, Surabaya yang mengemudikan mobil pribadinya menghebohkan warga di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat pagi, 13 November 2020 karena tersesat.

Mobil tersebut tiba-tiba berada di tengah hutan Dusun Made, Desa Pacet yang tidak berpenghuni, ia berangkat dari Malang menuju Surabaya, dengan mengikuti arahan jalur melalui aplikasi GPS.

Namun, lama kelamaan, Suryadi mulai merasa ada yang janggal, dan akhirnya polisi membantu Suryadi untuk bisa keluar dari wilayah tersebut.

Warga di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat pagi dihebohkan dengan peristiwa unik yang dialami oleh Suryadi, warga Gubeng, Kota Surabaya. Mobil yang dikendarai Suryadi, tiba-tiba berada di jalanan makadam, tengah hutan Dusun Made, Desa Pacet yang sepi dan tak berpenghuni.

Suryadi yang baru pulang dari Malang menuju Surabaya, pada Kamis malam, mengaku tak menyadari jika akan tersesat, karena selama berkendara, dirinya mengikuti petunjuk arah dari aplikasi Google map. Suryadi baru tersadar, jika berada di tengah hutan, saat laju kendaraannya terhenti, akibat tersangkut bebatuan besar.

"Harusnya kalau misalnya dari Malang ke Surabaya itu tol sampai Waru, nah sampai tol Purwodadi, setelah itu saya disuruh belok keluar tol Pandaan, ya saya ikutin, di situ setelah jalan, kaca mobil saya sebelah kiri ada yang ngetok, lha di situ mulai saya yang merinding segala macam di situ," ungkap Suryadi, Pengemudi Mobil.

Polisi yang menangani kasus ini memastikan, jika pengemudi tak dipengaruhi alkohol dan narkoba, saat berkendara. Polisi juga mengimbau kepada para pengendara, untuk tidak percaya begitu saja, dengan petunjuk arah dari aplikasi dan segera bertanya ke warga, jika arah jalan tak layak untuk dilalui. Demikian diberitakan pada Liputan6, 14 November 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 15 November 2020, 17:08 WIB

Video Terkait

Spotlights