Sukses

Cuaca di Surabaya Bakal Cerah Berawan pada 13 November 2020

Suhu di Surabaya antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada 13 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda perkirakan cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Jumat, (13/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Surabaya antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang hingga malam hari akan cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 26-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Cuaca di Lamongan akan cerah pada pagi hari. Kemudian cerah berawan pada siang dan malam hari. Sedangkan sore hari akan hujan. Suhu di Lamongan antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Berbeda dengan Surabaya, di Gresik, cuaca akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang dan sore hari hujan. Pada malam hari akan cerah berawan. Suhu antara 28-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sejumlah wilayah. Pada siang hingga sore hari di Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun.

Kemudian Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bangkalan dan Pamekasan. Sedangkan malam hari di Kabupaten Probolinggo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.