Sukses

5 Potret Maternity Shoot Istri Hansamu Yama, Pakai Jersey Timnas

Istri Hansamu Yama perutnya semakin membuncit.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pesepak bola top Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan bek Persebaya dan timnas Indonesia, Hansamu Yama. Terkait asmara, Hansamu menikahi perempuan bernama Zerlinda Gitta pada 28 Februari 2019.

Setelah setahun lebih menikah, kini keduanya sedang menanti lahirnya buah hati pertama mereka. Untuk menyambut sang buah hati, Hansamu Yama dan Zerlinda melakukan maternity shoot. Uniknya, maternity shoot mereka kompak memakai jersey timnas Indonesia.

Jersey timnas yang dipakai yakni jersey away dengan kombinasi warna putih dan hijau. Jersey tersebut terlihat pas di tubuh mereka masing-masing. Serasinya Hansamu dan Zerlinda saat maternity shoot ini mencuri perhatian publik.

Penasaran kan dengan potret maternity shoot Hansamu Yama dan Zerlinda Gitta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret maternity shoot Hansamu Yama dan Zerlinda Gitta, Jumat (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia foto mesra Hansamu Yama dan Zerlinda Gita saat maternity shoot.

3 dari 6 halaman

2. Uniknya, foto maternity shoot bek Persebaya ini memakai jersey tim nasional.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya kompak memakai jersey away timnas dengan nomor 23. Seperti diketahui, nomor tersebut identik dengan Hansamu.

5 dari 6 halaman

4. Kini usia kandungan Zerlinda Gitta sudah memasuki fase-fase melahirkan dan tinggal menunggu waktu lahirnya anak pertama.

6 dari 6 halaman

5. Keduanya begitu kompak memakai jersey timnas dengan memegang baju bayi warna merah bernomor 23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.