VIDEO: Wisata Menikmati Keindahan Alam Lereng Gunung Sewu

VIDEO: Wisata Menikmati Keindahan Alam Lereng Gunung Sewu

Sejuk dan dingin, begitulah nuansa yang terasa, ketika berada di wilayah Sarangan menuju Tawangmangu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selepas mata memandang, yang ada hanyalah keindahan alam terbuka.

Pandemi COVID-19, tidak menyurutkan animo sejumlah warga untuk datang ke area ini, menikmati libur panjang. Di sini, pengunjung juga bisa menikmati beragam atraksi untuk berfoto. Seperti sepeda onthel gantung, kursi ayunan, berenang, bahkan paralayang. Berikut video pemberitaannya pada Liputan6, 1 November 2020.

"Yang pertama pasti sensasinya, karena ini deg-degan banget pas pertama naik, cuma waktu kita melihat pemandangan yang luar biasa indahnya, pastinya bikin wah, takjub," ungkap Hadiba, Pengunjung.

Tidak perlu bingung bila lapar, di sini ada tempat makan yang menu andalannya adalah santapan iga gongso atau iga sapi, harganya tidak membuat kantong jebol. Berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000.

Di penghujung liburan akhir pekan seperti saat ini, tidak ada salahnya mampir bersama keluarga. Tidak perlu khawatir karena antar pengunjung, diwajibkan menerapkan protokol COVID-19, seperti, memakai masker, dan menjaga jarak.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 November 2020, 07:56 WIB

Video Terkait

Spotlights