Sukses

Daftar 69 Kelurahan di Surabaya Catat Nol Kasus Positif COVID-19

Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara menuturkan, ada 69 kelurahan di Surabaya nol kasus positif COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ada 69 kelurahan dari 154 kelurahan di Surabaya, Jawa Timur yang mencatat nol kasus positif COVID-19 dari sebelumnya 63 kelurahan.

Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara  menuturkan, ada 69 kelurahan di Surabaya nol kasus positif COVID-19.

Ia mengharapkan, upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya didukung oleh masyarakat dapat konsisten sehingga jumlah kelurahan yang nol positif COVID-19 perlahan-lahan bisa membawa Surabaya ke zona hijau COVID-19.

"Kami harap dalam upaya Pemerintah Kota Surabaya, yang tentunya didukung oleh masyarakat ini, tetap bisa konsisten sehingga jumlah kampung ataupun kelurahan, yang nol positif ini bisa bertahan, sehingga nanti perlahan-lahan, Surabaya bisa mengarah ke hijau," ujar Febriadhitya, seperti dikutip dari tayangan Fokus, ditulis Sabtu (31/10/2020).

Adapun 69 kelurahan yang mencatat nol kasus positif COVID-19 antara lain Putat Gede, Manukan Wetan, Tandes, Asem Rowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso, Kandangan, Romokalisari, Tambak Oso Wilangon, Pakal, Babat Jerawat, Sumber Rejo, Benowo, Jeruk, Lakarsantri, Lidah Kulon, Bangkingan, Made, Beringin, dan Peneleh.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelurahan Lainnya

Selain itu, Genteng, Ketabang, Jepara, Alun-Alun Contong, Bubutan, Tambakrejo, Simokerto, Kapasan, Simolawang, Sidodadi, Perak Timur, Krembangan Utara, Bongkaran, Pegirian, Ujung, Ampel, Kemayoran, Dupak, Bulak, dan Kedung Cowek.

Kemudian Sukolilo Baru, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Rangkah, Tambaksari, Gading, Dukuh Setro, Pucang Sewu, Airlangga, Kalirungkut, Wonorejo, Kendangsari, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal, Sutorejo, Sawahan, Petemon, Pakis, Jagir, Darmo.

Selanjutnya Karang Pilang, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Pradah Kali Kendal, Jajar Tunggal, Dukuh Menanggal, Siwalankerto, Kebonsari, dan Jambangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.