Sukses

Detik-Detik Guru di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik

Seorang guru di Ponorogo tewas tersengat listrik di rumahnya, Rabu (28/10/2020).

Liputan6.com, Surabaya- Seorang guru di Ponorogo tewas tersengat listrik di rumahnya, Rabu (28/10/2020). K (60) warga Karangjati, Grogol, Sawoo itu tersengat listrik ketika menghaluskan permukaan daun pintu menggunakan trimmer listrik.

Menurut Kapolsek Sawoo Ponorogo, AKP Paidi, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Sang istri mendapati alat kWh meter di rumahnya padam pada pukul 10.00 WIB.

“Istri korban berusaha menyalakan lagi dan ingin menlihat suaminya yang sedang bertukang,” ujarnya seperti yang dikutip dari Solopos.com.

Namun, sang istri tekejut saat melihat suaminya sudah tidak sadarkan diri dalam posisi telentang. Ia pun memanggul tetangga untuk memastikan kondisi suaminya dan akhirnya diketahui korban sudah meninggal.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada pria Ponorogo itu. Paidi juga mengimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati saat menggunakan peralatan listrik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.