VIDEO: Duel dengan Tetangga, Seorang Pria Tewas di Banyuwangi

VIDEO: Duel dengan Tetangga, Seorang Pria Tewas di Banyuwangi

Setelah terlibat duel dengan tetangganya sendiri, seorang pemuda di Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan tewas di jalan desa. Korban tewas diduga karena kehabisan darah, akibat luka senjata tajam di tubuhnya.

Lawan korban yang menyerahkan diri ke polisi mengaku sakit hati, dan terpengaruh minuman keras. Berikut kita simak videonya pada Liputan6, 21 Oktober 2020.

Ivan Dani (23), warga Desa Alasrejo, Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan tergeletak bersimbah darah di jalan desa. Oleh warga, korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun tim medis menyatakan Ivan sudah tewas.

Muhammad Sahid, tetangga korban menuturkan, sebelumnya korban terlibat duel dengan tetangganya sendiri, MNA (53). Saat itu, korban mengganggu bahkan menganiaya MNA yang hendak memancing ikan. Tak terima, tersangka balik menghajar korban dengan pisau, hingga jatuh tersungkur. Diduga korban dalam pengaruh minuman keras.

Tak lama berselang, MNA menyerahkan diri ke polisi. Dirinya mengaku menghabisi korban, lantaran marah, dan sakit hati karena diganggu korban saat hendak berangkat memancing.

"Dilerai sama temen-temen, Ivan tetap marah-marah, lama-lama dia mau berangkat dihadang sama si Ivan, diterjang sampai jatuh itu orangnya, orangnya ndak nglawan, diapa-apain ndak nglawan sama sekali," tutur Muhammad Sahid, Saksi Mata.

"Penyebabnya, mungkin ada perselisihan antar keduanya, tapi kalau yang menyebabkan korban meninggal ini luka tusukan, ada 11 tusukan di badannya, untuk pisau kita masih mendalami tapi pisau itu ada pada pelaku," jelas AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Banyuwangi.

Kasus penganiayaan berujung maut ini masih didalami polisi. Selain motif marah, dan sakit hati, diketahui antara korban, dan pelaku sudah lama tak bertegur sapa, meski bertetangga.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 October 2020, 00:40 WIB

Video Terkait

Spotlights