VIDEO: Motif Pembunuhan Lansia di Surabaya, Sang Suami Sakit Hati kepada Istrinya

VIDEO: Motif Pembunuhan Lansia di Surabaya, Sang Suami Sakit Hati kepada Istrinya

Pertengkaran rumah tangga yang berujung maut terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Diduga sakit hati karena ucapan istri, seorang suami tega menganiaya istrinya hingga tewas. Kasus kekerasan ini terungkap, oleh anak pasangan ini yang melihat sang ibu tergeletak, dengan tubuh bersimbah darah.

Pemeriksaan terus dilakukan aparat Kepolisian terhadap pria berusia 74 tahun, warga Surabaya, Jawa Timur. Pemeriksaan dilakukan, lantaran pria tersebut melakukan kekerasan dalam rumah tangga, yang mengakibatkan istrinya meninggal dunia.

Korban yang berusia 73 tahun dianiaya dengan menggunakan palu. Di hadapan petugas, tersangka mengakui seluruh perbuatannya. Demikian diberitakan pada Fokus, 19 Oktober 2020.

"Suaminya ini, ingin hidup mandiri sama istrinya, istrinya ingin hidup dengan anaknya, jadi ada selisih paham begitu, akhirnya ya suaminya emosi, melakukan penganiayaan itu kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan terhadap istrinya," ungkap Iptu Harun, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo.

Peristiwa terungkap, saat anak korban melihat ayahnya bernoda darah, sementara ibunya tergeletak berlumuran darah di kamar, antara korban dengan tersangka sempat terlibat cekcok, sebelum maut menjemput wanita berusia 73 tahun itu. Peristiwa terjadi di sebuah rumah di Surabaya, Jawa Timur.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 21 October 2020, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights