Sukses

Kisah Ibu Rumah Tangga Minum Racun karena Cinta Terlarang

Seorang ibu rumah tangga berinisial R di Kecamatan Padas, Ngawi, minum racun potas, Sabtu (17/10/2020)

Liputan6.com, Surabaya- Seorang ibu rumah tangga berinisial R di Kecamatan Padas, Ngawi, minum racun potas, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Aksi menenggak potas itu pun merenggut nyawanya.

Perempuan berusia 37 tahun itu diduga nekat minum racun karena persoalan asmara. Menurut Kapolsek Paron Iptu Suyitno, R meninggal dunia saat perjalanan menuju Puskesmas Padas Ngawi.

Berdasarkan keterangan saksi, ibu rumah tangga ini memiliki persoalan asmara. Ia menjalani hubungan gelap dengan seorang duda berinisial S.

“Keduanya sudah menjalani hubungan sekitar 1,5 bulan, korban ini masih punya suami,” ujar Iptu Suyitno, seperti yang dikutip dari Solopos.com, Minggu (18/10/2020).

Pihak keluarga tidak menyetujui hubungan tersebut karena R masih memiliki suami. R sempat menyampaikan pesan terakhir melalui WhatsApp ke S yang berisi jika sudah tidak bernyawa bisa menghubungi adiknya.

Jenazah perempuan itu dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk menjalani visum. Dari hasil keterangan medis tidak ditemukan luka bekas tanda penganiayaan dan keluarga, termasuk suami sah korban sudah menerima kejadian tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.