VIDEO: Diduga Mengantuk, Seorang Pemotor Tewas Setelah Menabrak Truk Pasir

VIDEO: Diduga Mengantuk, Seorang Pemotor Tewas Setelah Menabrak Truk Pasir

Peristiwa kecelakaan tragis antara truk dan pemotor, terjadi di Jalan Raya Arteri Jombang- Madiun. Akibat peristiwa ini, seorang pemotor tewas di lokasi kejadian, karena luka parah di kepala. Diduga korban mengantuk saat mengendarai motor, hingga keluar jalur dan menghantam truk.

Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi kita, agar lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Di Jombang, Jawa Timur, Trio Cahyono, seorang pemotor asal Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, tewas di Jalan Raya Nurcholish Madjid, Tunggorono, Jombang.

Korban mengalami luka parah di kepala, akibat menabrak sebuah truk pasir yang dikemudikan Juwito, warga Desa Balongsari Kecamatan Megaluh. Sejumlah warga tak berani mengevakuasi korban, karena luka yang diderita cukup parah. Sejumlah petugas Kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban untuk divisum di RSUD Jombang.

Diduga peristiwa kecelakaan terjadi, karena sang pengemudi motor yang melaju dari arah selatan ke utara mengantuk, sehingga motor yang dikendarainya keluar ke jalur berlawanan, dan menabrak truk yang melaju dari arah depan korban.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, petugas Kepolisian meminta keterangan terhadap pengemudi truk. Demikian video pemberitaannya pada Liputan6, 12 Oktober 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 13 October 2020, 11:59 WIB

Video Terkait

Spotlights