Sukses

Harapan dan Doa Dewi Yull saat HUT ke-75 Jawa Timur

Dewi Yull menyampaikan doanya saat tampil pada tasyakuran peringatan Hari Jadi Ke-75 Jatim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Dewi Yull mengucapkan Selamat Hari Jadi untuk Jawa Timur. Dewi Yull juga turut mendoakan Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia dan para pemimpin serta rakyatnya diberikan kesehatan dan kemakmuran meski saat ini menghadapi pandemi COVID-19.

Dewi Yull menyampaikan doanya saat tampil pada tasyakuran peringatan Hari Jadi Ke-75 Jatim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin,(12/10/2020), seperti dikutip dari Antara.

"Selamat Hari Jadi Jatim. Semoga provinsi ini tetap menjadi yang terbaik di Tanah Air," ujar Dewi Yull.

Penyanyi kelahiran Cirebon, Jawa Barat, tersebut diundang untuk membawakan beberapa lagu menyambut Hari Jadi Provinsi Jatim tahun ini.

Meski dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, tetapi penampilan penyanyi senior tersebut tetap menghibur dan membuat undangan larut serta turut bernyanyi.

Sebagai lagu pembuka, teman duet Broery Marantika itu menyanyikan lagu berjudul "Jangan Ada Dusta di Antara Kita", kemudian mengajak Gubernur Jatim berduet lagu "Terajana" dan "Terus Berlari".

Setelah itu, giliran Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono yang diminta maju untuk berduet dan membawakan dua lagu masing-masing berjudul "Rindu yang Terlarang" serta "Kharisma Cinta".

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Dewi Yull

Yang menarik, keduanya menyelipkan lagu berirama jazz dan liriknya secara spontanitas dinyanyikan bersahutan yang berkaitan dengan peringatan Hari Jadi Jatim.

Dewi Yull lantas menutup penampilannya dengan membawakan lagu "Sajadah Panjang" yang dipopulerkan Bimbo. Penyanyi berusia 60 tahun tersebut berharap pemimpin dan masyarakat Jatim diberikan kesehatan serta kemakmuran sehingga tetap bisa bertahan di tengah pandemi COVID-19.

"Jatim tetap jaya dan makmur masyarakatnya. Selain itu juga penuh optimisme serta selalu bahagia. Semoga pandemi ini segera berakhir," tutur Dewi Yull.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.