VIDEO: Bandar Sabu-Sabu di Pasuruan Tewas Ditembus Timah Panas Petugas

VIDEO: Bandar Sabu-Sabu di Pasuruan Tewas Ditembus Timah Panas Petugas

AH, warga Pasuruan terpaksa ditembak oleh petugas. Pelaku digerebek anggota Reskoba di pinggir jalan Bypass Kecamatan Pandaan pada Kamis pagi, saat hendak mengantar paket sabu kepada salah seorang pengedar.

Dalam keadaan terdesak, pelaku sempat melukai salah satu anggota Reskoba dengan sebilah belati yang dibawanya. Akibat perilaku yang mengancam jiwa orang lain, anggota Reskoba akhirnya mengambil tindakan tegas.

"Mengancam anggota saya dengan pisau di tangan kirinya, sehingga kami melakukan tindakan tegas terukur, setelah itu kami bawa ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong, ternyata nyawanya tidak tertolong," jelas AKP Domingos Ximenes, Kasat Narkoba Polres Pasuruan.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menemukan sabu seberat 37 gram, sebilah belati, handphone dan timbangan sebagai barang bukti.

Sementara jasad pelaku kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Porong. Upaya pengembangan kasus ini telah dilakukan Satuan Reskoba Polres Pasuruan untuk menangkap pengedar dan bandar besar yang memasok sabu kepada AH. Berikut diberitakan pada Fokus, 2 Oktober 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 October 2020, 23:33 WIB

Video Terkait

Spotlights