Sukses

Unggah Foto Kartu Pelajar, Via Vallen Kenang Masa Sekolah

Penyanyi Via Vallen terkejut saat menemukan kartu pelajar ketika sekolah di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen mengenang masa sekolah saat menemukan kartu pelajar. Lewat akun instagram terverifikasi @viavallen, ia mengunggah foto kartu pelajar.

Penyanyi bernama lengkap Maullydia Octavia ini terkejut saat menemukan kartu pelajar saat duduk di bangku sekolah menengah pertama. "Demiii apaaa nemuu giniaaan," tulis dia dalam akun instagramnya, pada 18 September 2020.

Via Vallen menilai dirinya sudah tua saat menemukan kartu pelajar. Saat itu, ia sekolah di Surabaya, Jawa Timur. “Yaa Allahh udahh tuaa akuu,” tulis dia.

Ia pun bercerita dan mengenang saat duduk di bangku sekolah. "Tahun 2004 jaman di mana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari,” tulis Via Vallen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyamar Jadi Cowok

Via Vallen pun lebih memilih melanjutkan perjalanan ke sekolah dengan jalan kaki agar lebih hemat. "Trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaaa, biar uang buat naek angkotnya iso dig awe njajan,” tulis dia.

Selain itu, Via Vallen mengaku kalau dirinya menyamar jadi cowok dengan memakai kaos oblong dan topi. "Fyi pas nggandol aku ga pakai seragam sekolah aka nyamar jadi cowok (pake kaos oblong+topi buat masukin rambut," tulis dia.

Unggahan foto kartu pelajar Via Vallen tersebut menuai ribuan komentar. Hingga artikel ini dibuat komentar mencapai 5.437.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.