Sukses

Warga Jateng Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Joyoboyo Surabaya

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie mengatakan, pihaknya bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung mendatangi dan memeriksa jenazah dan TKP usai dapat laporan.

Liputan6.com, Surabaya - Seorang laki-laki bernama Toriq Anggara (23) warga Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan tewas di bawah jembatan Joyoboyo Surabaya, Jawa Timur

Mayat tersebut itu ditemukan oleh sorang sopir angkutan sekitar pukul 08.30 WIB, dan dilaporkan kepada pekerja proyek jembatan baru Joyoboyo Surabaya. Selanjutnya, pekerja tersebut melaporkan kepada petugas.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie mengatakan, pihaknya bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung mendatangi dan memeriksa jenazah dan TKP, usai mendapat laporan dari pekerja jembatan tersebut.

"Informasi awal, tadi pagi kami menerima laporan dari pekerja proyek bahwa ada orang mati di bawah jembatan. Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan identitas orang tersebut berasal dari Surakarta, Jawa Tengah,” kata Ipda Arie, Senin siang (28/9/2020).

Arie menuturkan, dari hasil olah TKP diketahui jenazah membawa tas kecil warna hitam yang berisi paving. Diduga jenazah sengaja menceburkan diri ke sungai.

"Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan tas kecil berisi batu paving. Dugaan sementara, jenazah sengaja menceburkan diri ke sungai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tambah Arie.

Jenazah warga Jateng tersebut kemudian dievakuasi ke RS Dr Soetomo Surabaya untuk menjalani otopsi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontak Bantuan

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/ apps/details?id=com.tldigital. sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.