Sukses

6 Gaya Sporty Fitri Carlina, Selalu Stylish

Fitri Carlina begitu memperhatikan soal penampilannya di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Dian Puspita atau yang lebih akrab dengan nama Fitri Carlina mulai dikenal luas publik lewat lagu SMS pada 2006. Wanita kelahiran Banyuwangi ini pun bukan hanya dikenal karena memiliki suara emas saja, akan tetapi aksi panggungnya juga kerap curi perhatian. 

Adik dari pedangdut Nini Carlina ini bukan hanya dikenal dengan aksi panggungnya saja. Akan tetapi gaya busana Fitri Carlina di berbagai kesempatan juga kerap menjadi sorotan. Pasalnya, wanita 33 tahun ini selalu terlihat tampil stylish dengan berbagai konsep.

Fitri Carlina pun kerap mengunggah gaya busanaya pada akun Instagram pribadinya. Pelantun ABG Tua ini bahkan kerap menuai pujian karena penampilannya yang terlihat stylish.

Tak selalu tampil stylish dengan gaya feminim saja. Akan tetapi wanita kelahiran 29 Mei 1987 ini juga beberapa kali tampil dengan gaya sporty.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fitricarlina, berikut ini beberapa potret Fitri Carlina dengan gaya sportynya yang tetap terlihat stylish, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya sporty Fitri Carlina pun terlihat saat dirinya beraksi di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Istri dari seorang pilot ini pun cukup sering terlihat menggunakan sneakers di beberapa kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan serba hitam dan dipadukan dengan jaket ungu serta sneakers senada dengan warna putih ini pun terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga kerap memadukan gaya busana dengan sepatu serta tas yang dikenakan.

6 dari 7 halaman

5. Gaya OOTD Fitri Carlina yang selalu terlihat senada pun sering mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang menganggap penampilan Fitri Carlina ini bak anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini