Sukses

5 Momen Siraman 7 Bulan Kehamilan Istri Hansamu Yama, Penuh Khidmat

Istri Hansamu Yama melaksanakan siraman di 7 bulan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pendukung Persebaya Surabaya, nama Hansamu Yama bukanlah nama yang asing. Ia menjadi salah satu pilar penting di pertahanan Bajul Ijo dari musim lalu. Pemilik nomor punggung 23 ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Aji Santoso di setiap laga Persebaya.

Kehebatan Hansamu Yama dalam menggalang pertahanan Persebaya nyatanya disebabkan oleh dukungan sang istri, Zerlinda Gitta Anggraeni. Zerlinda selalu mendukung karier sepak bola Hansamu dan kerap terlihat di stadion saat sang suami bertanding.

Hansamu dan Zerlinda resmi menjadi pasangan suami istri pada 28 Februari 2019. Kini setahun lebih berselang, Zerlinda sudah mengandung buah hati pertama. Bahkan pada saat masuki usia kehamilan 7 bulan, keduanya menggelar acara siraman.

Penasaran kan apa saja momen siraman istri Hansamu Yama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen siraman Zerlinda Gitta, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zerlinda Gitta, istri Hansamu Yama yang kini sedang mengandung buah hati pertama dan masuki usia kehamilan 7 bulan.

3 dari 6 halaman

2. Hansamu dan Zerlinda terlihat khidmat laksanakan prosesi siraman 7 bulanan.

4 dari 6 halaman

3. Istri Hansamu Yama terlihat begitu cantik saat prosesi siraman.

5 dari 6 halaman

4. Bek tangguh Persebaya Surabaya mencium pipi Zerlinda dengan mesranya setelah prosesi siraman selesai.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya siraman, keduanya juga menggelar tasyakuran hamil 7 bulan Zerlinda agar proses melahirkan buah hati menjadi lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.