Sukses

5 Potret Pemain Persebaya Jalani Latihan Bersama Timnas U-19 di Kroasia

Mengintip perkembangan pemain Persebaya di Garuda Muda.

Liputan6.com, Jakarta PSSI semakin serius mempersiapkan tim nasional U-19 untuk menghadapi Piala Dunia U-20 tahun depan. Ya, keuntungan menjadi tuan rumah tidak akan disia-siakan PSSI untuk berprestasi di ajang pesta sepak bola di dunia tersebut.

Upaya PSSI agar bisa berikan kejutan di Piala Dunia U-20 nanti yakni membuat skuad timnas Indonesia U-19 menjadi hebat. Langkah pertama ialah mengadakan training center serta melakukan beberapa uji coba melawan negara-negara hebat di Kroasia. 

Sebanyak 28 pemain mengikuti pelatihan di Kroasia jelang Piala Dunia U-20. Di sana, pemain timnas dibimbing dan dilatih secara tegas oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. Ada beberapa nama pemain Persebaya yang menghiasi skuad Garuda Muda yakni Supriadi, Rizky Ridho dan Brylian Aldama. 

Para pemain muda Bajul Ijo terlihat begitu semangat dalam menjalani latihan di Kroasia. Berikut LIputan6.com rangkum dari Instagram @pssi, potret pemain Persebaya latihan bersama timnas di Kroasia, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat sampai di Kroasia, Supriadi terlihat begitu antusias untuk mengikuti latihan dan uji coba di sana.

3 dari 6 halaman

2. Gelandang muda Brylian Aldama juga terlihat begitu semangat menjalani setiap latihan yang diberikan Shin Tae-yong.

4 dari 6 halaman

3. Pemain Persebaya nomor 11, Supriadi terlihat begitu serius melahap setiap latihan Garuda Muda.

5 dari 6 halaman

4. Bek muda Persebaya, Rizky Ridho juga tak segan tunjukkan kualitas terbaiknya selama latihan di Kroasia.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia potret Garuda Muda saat latihan. Terlihat jelas, Supriadi dan pemain lainnya serius dalam menjalani latihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.