Sukses

Anda Patuh Protokol Kesehatan? Siap-Siap Dapat Kejutan dari Dodit Mulyanto

Dodit Mulyanto memakai kendaraan khusus dari Polrestabes Surabaya untuk bagi-bagi hadiah bagi warga taat protokol kesehatan.

Liputan6.com, Surabaya - Polrestabes Surabaya menggandeng pelawak tunggal (Stand Up Comedy) Dodit Mulyanto untuk membagikan hadiah kepada warga Surabaya yang tertib protokol kesehatan COVID-19. 

Dengan menumpangi kendaraan khusus dari Polrestabes Surabaya, Dodit bergaya milenial serta candaan khasnya membagikan hadiah kepada warga yang memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.Bergaya millenial dengan canda guraunya, Dodit memakai kendaraan khusus dari Polrestabes Surabaya.

Ia bersama petugas kepolisian keliling kota untuk membagikan hadiah. Yakni bagi warga yang patuh protokol kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

"Kepolisian hanya memberikan semangat. Dan ini salah satu hadiah khusus buat orang tertib. Karena pandemi belum berlalu, jadi mari kita jaga kesehatan dan jaga kebersihan," ujar Dodit di Surabaya, Senin (31/8/2020). 

"Dengan cara pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Maka bersiaplah dapat hadiah buat yang tertib kesehatan di Kota Surabaya,” ucap Dodit. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dodit Mulyanto Imbau Warga Patuh Protokol Kesehatan

Sementara itu selain membagikan hadiah yang isinya berbagai macam untuk orang di jalan. Dodit juga membagikan hadiah di warung kopi (warkop). Para fans komedian dan youtuber ini jadi fokus perhatian dan diminta foto bareng.

"Ya untuk mengisi waktu lengang. Saya diajak sama Polri untuk berbagi dan memberikan semangat ke warga agar tetap tertib protokol kesehatan," ujar Dodit. 

"Makanya jangan lupa tertib protokol biar dapat kejutan dari kami. Ada hadiah motor, mobil dan rumah mewah. Gak pokoknya dapat hadiah dari kami," ucap Dodit sambil bercanda. 

Sementara itu, Manik (47) seorang pekerja ojek online mengaku kaget di datangi Dodit. Dirinya senang bisa ketemu langsung lantaran sudah lama ingin ketemu fans-nya ini. "Alhamdulillah mas, dapat hadiah dari mas Dodit," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.