Sukses

7 Potret Kebersamaan Arumi Bachsin dan Keluarga Kecilnya yang Jarang Tersorot

Arumi Bachsin baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah cukup lama vakum dari industri hiburan Tanah Air, akan tetapi nama Arumi Bachsin masih tetap mencuri perhatian. Wanita 26 tahun ini pun masih sering mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Baik itu saat kunjungan kerja ataupun mendampingi suami, Emil Dardak yang menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, ataupun mengenai kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini unggahan Arumi Bachsin di akun Instagram pribadinya menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita yang telah 13 tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air ini terlihat mengunggah potret kejutan ulang tahun pernikahan yang ke-7 di akun Instagram pribadinya.

Arumi Bachsin sendiri memang diketahui menikah dengan Emil Dardak pada 2013 lalu. Mahligai rumah tanggah Arumi dan Emil pun hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif.

Semenjak menikah dan dikaruniai anak, wanita berdarah campuran ini kerap mengunggah berbagai momen dengan keluarga kecilnya. Bahkan, momen kebersamaan Arumi Bachsin dengan keluarga kecilnya sering kali mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @arumibachsin_94, berikut ini beberapa potret kebersamaan Arumi Bachsin dan keluarga kecilnya yang jarang tersorot, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia salah satu momen perayaan ulang tahun pernikahan Arumi Bachsin dan sang suami yang ke-7.

3 dari 8 halaman

2. Pada momen 17 Agustus 2020 lalu, Arumi dan keluarga kecilnya juga terlihat begitu seru melakukan perlombaan.

4 dari 8 halaman

3. Pemain Musik untuk Cinta ini beberapa kali mengunggah momen dengan keluarga kecilnya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, potret Arumi dan sang suami sering kali mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya mengunggah kegiatan di Instagram saja, akan tetapi Arumi juga mengunggah beberapa aktivitas di kanal YouTube pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. 7 Tahun menjalani pernikahan, Arumi dan Emil Dardak telah dikaruniai dua orang anak.

8 dari 8 halaman

7. Pada momen ulang tahun pernikahan kali ini, keduanya mendapat banyak ucapan dan doa dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.