Sukses

Gus Ipul Mundur dari Komisaris PTPN III, Mengapa?

Saifullah Yusuf alias Gus Ipul mengajukan pengunduran diri dari Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III Holding.

Liputan6.com, Surabaya- Saifullah Yusuf alias Gus Ipul mengajukan pengunduran diri dari Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III Holding. Alasannya, ia memutuskan ikut kontestasi di Pemilihan Kepala Daerah Kota Pasuruan 2020.

Dalam Pilkada Kota Pasuruan 9 Desember 2020, Gus Ipul yang berpasangan dengan Adi Wibowo telah mendapat rekomendasi dari sejumlah partai politik koalisi, yakni PKB, Golkar dan PKS. Selain itu, PAN dan PPP juga dikabarkan memberikan dukungan serta mengusung pasangan Gus Ipul-Adi Wibowo.

“Ya, saya ajukan pengunduran diri karena aturannya memang begitu,” ujar Gus Ipul, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (30/8/2020).

Gus Ipul memutuskan maju setelah menerima banyak masukan dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Kota Pasuruan. Ia berkomitmen segala kendala yang dirasakan masyarakat setempat akan diperjuangkan secara maksimal dengan bekal pengalamannya untuk percepatan pembangunan yang berdampak positif.

“Kami ingin melihat Kota Pasuruan lebih cepat kemajuannya dan pembangunan akan dipercepat. Nanti akan kami elaborasikan dengan Mas Adi Wibowo,” ucap Gus Ipul.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.