Sukses

Jelang HUT ke-75 RI, Khofifah Serahkan 202 Bingkisan Kemerdekaan kepada Warga

Kepada para perintis kemerdekaan atau janda perintis kemerdekaan lainnya, ada 202 paket yang dikirimkan khusus dengan bantuan rekan-rekan TKSK di seluruh penjuru Jatim.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa mengantarkan bingkisan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 kepada salah satu warga yang merupakan janda dari seorang perintis kemerdekaan, Puji Astuti di Surabaya, Minggu (16/8/2020).

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Khofifah dibantu oleh petugas dari Tenanga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Jawa Timur.

"Kepada para perintis kemerdekaan atau janda perintis kemerdekaan lainnya, ada 202 paket yang kami kirimkan khusus dengan bantuan rekan-rekan TKSK di seluruh penjuru Jatim," tulis Khofifah.

Lewat akun instagram @khofifah.ip, Khofifah juga menyampaikan upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang akan digelar di Gedung Negara Grahadi bakal berbeda dari tahun sebelumnya.

"Dengan begitu, mengingat pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (17/8) besok tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Masa pandemi COVID-19 ini upacara tetap diselenggarakan tetapi sangat dibatasi pesertanya," tulis dia.

Khofifah berharap semoga silaturrahim rangkaian HUT Kemerdekaan ini membawa keberkahan dan kebaikan untuk segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.