Sukses

5 Potret Terbaru Ronald Fagundez, Legenda Persik Kediri

Metronom Persik Kediri pada 2006 hingga 2009, kini nikmati masa pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Ronald Daian Fagundez Olivera, bukanlah nama yang asing bagi publik Kediri dan pecinta sepak bola. Pasalnya, gelandang kelahiran Uruguay, 12 Mei 1979 ini menjadi sosok yang selalu diingat karena berhasil tampil apik saat ikut berlaga bersama Macan Putih di Liga Champions Asia 2007. 

Pada saat itu, pemain sepak bola Fagundez dengan apik berkolaborasi dengan Danilo Fernando dan Christian Gonzales. Metronom berkaki kidal ini bertahan di Persik Kediri selama 3 musim dari 2006 hingga 2009. Fagundez berhasil catatkan 25 gol dari 73 penampilan.

Kini 11 tahun berselang sejak meninggalkan Persik Kediri, Ronald Fagundez sudah putuskan pensiun dari dunia sepak bola profesional. Di usianya ke 41, ia memilih untuk fokus bersama keluarganya di Makassar. Ya, Fagundez menikah dengan perempuan Makassar bernama Nancy dan dikaruniai dua orang anak.

Penasarankan dengan potret terbaru Ronald Fagundez? Berikut  Liputan6.com rangkum dari Instagram @ronalddaianfagundezolivera, potret terbaru Ronald Fagundez, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret terbaru Ronald Fagundez di usia 41 tahun. Ia sudah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

3 dari 6 halaman

2. Meski sudah pensiun, Fagundez mengaku tak bisa jauh dari sepak bola. Ia kerap berlatih sepak bola di pantai untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

4 dari 6 halaman

3. Legenda Persik Kediri ini sudah menikah dengan perempuan asal Makassar bernama Nancy pada 2007.

5 dari 6 halaman

4. Kebersamaan Fagundez dan sang istri kerap diunggah di Instagram. Kini keduanya tinggal bersama di Makassar.

6 dari 6 halaman

5. Fagundez dan Nancy sudah dikaruniai dua buah hati. Bahkan paras putra Fagundez mewarisi wajah bule ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.