VIDEO: Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Tertimpa Motor

VIDEO: Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Tertimpa Motor

Mendengar ada mayat di bawah jembatan, puluhan warga langsung ke lokasi kejadian di jembatan Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, tepat di sebelah barat Pondok Pesantren Alhidayatul Mubtadiin.

Saat ditemukan, kondisi mayat telentang dan tertimpa sepeda motor di dasar sungai. Polisi yang mendapat laporan warga, langsung mengevakuasi jenazah yang akhirnya diketahui bernama Tusaji (36), warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Untuk mengevakuasi jasad korban, polisi dibantu petugas BPBD dan warga setempat terpaksa menggunakan tali untuk mengangkat jenazah dan sepeda motor korban. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, 12 Juli 2020.

"Ada petani yang mengairi sawah, ini ada grojogan pak, sepeda dan mayatnya tertutup grojogan air, setelah airnya dialirkan ke sawah, ketahuan sepeda sama mayit," ujar Lukman Hidayat, Warga.

Sementara itu Kapolsek Plaosan, AKP M. Munir menerangkan saat evakuasi korban.

"Ya tadi memang ada sedikit kesulitan, karena memang dalam tapi Alkhamdulillah bisa teratasi oleh tim BPBD yang mem-back up kami, penyebab masuk ke sungai masih dalam penyelidikan kami, oleh tim Reskrim Polres maupun Polsek sedang diselidiki," ujar AKP M. Munir, Kapolsek Plaosan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 16 July 2020, 09:46 WIB

Video Terkait

Spotlights