VIDEO: YPP SCTV-Indosiar Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga di Sekitar Stasiun Transmisi

VIDEO: YPP SCTV-Indosiar Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga di Sekitar Stasiun Transmisi

Untuk kesekian kalinya, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, YPP SCTV-Indosiar, menyalurkan amanah pemirsa lewat program Emtek Peduli Corona.

Kali ini di Surabaya, YPP SCTV-Indosiar, memberikan ratusan paket sembako di sejumlah kelurahan di Surabaya. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19. Berikut seperti ditayangkan pada Liputan6, 2 Juli 2020.

Sedikitnya 300 paket sembako itu diberikan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, kepada warga yang membutuhkan di sejumlah kelurahan, yakni sekitar stasiun transmisi SCTV di Kecamatan Sukomanunggal, warga di sekitar Stasiun Transmisi Indosiar Surabaya, serta warga di sekitar Tower SCTV baru, Kelurahan Bulu Jaya, Kecamatan Sambikerep.

Paket sembako tersebut dari beras 5 kilogram, 1 liter minyak goreng, susu kental manis, teh celup, dan masker kain 3 buah. Semua paket sembako diserahkan kepada warga, dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Sementara itu, warga menyatakan rasa terima kasihnya kepada SCTV-Indosiar, yang telah peduli kepada nasib mereka. Pandemi COVID-19, membuat perekonomian sulit, terutama bagi warga yang berada di pinggiran kota.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Indosiar-SCTV, dengan demikian dapat membantu warga kami di dalam masa pandemi COVID-19 ini, meringankan beban warga kami," ungkap Teguh Wahyu, Pengurus Lingkungan.

Kepala Transmisi SCTV Surabaya, Prihantono mengatakan, Emtek grup sangat peduli terhadap pandemi COVID-19, dengan menyebar bantuan sembako ke seluruh pelosok Indonesia. Paket sembako itu diharapkan bisa membantu kebutuhan warga sehari-hari, di tengah pandemi Covid-19.

"Harapan kami adalah sedikit membantu meringankan beban warga di sekitar stasiun Indosiar maupun SCTV Surabaya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini, warga bisa lebih ringan bebannya, bantuan kami bermanfaat dan menggembirakan warga sekitar," tutur Prihantono, Kepala Transmisi SCTV Surabaya.

PT Elang Mahkota Teknologi, atau Emtek, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, akan terus menyalurkan bantuan dari pemirsa setia Indosiar dan SCTV, kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi dalam situasi seperti saat ini, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk memerangi penyebaran virus COVID-19.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 03 July 2020, 11:09 WIB

Video Terkait

Spotlights