Sukses

6 Potret Rifky Alhabsyi, Dulu Atlet Sepak Bola Kini Jadi Aktor 'Suara Hati Istri'

Potret Rifky Alhabsyi, pesepak bola yang kini aktif jadi aktor.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri menjadi salah satu tontonan yang banyak dinanti oleh masyarakat Tanah Air. Kisah yang mengangkat dari kejadian disekitar masyarakat menjadi daya tarik tersendiri drama seri ini. Tak hanya menyuguhkan kisah yang menarik dan menguras emosi, para pemainnya pun tak kalah sukses menghayati peran mereka.

Salah satu aktor yang sering didapuk menjadi pemeran utama adalah Rifky Alhabsyi. Pria asal Surabaya ini sering menghiasi layar kaca sebagai sosok suami di Suara Hati Istri. Namun siapa sangka, sebelum menjadi aktor dirinya ternyata adalah pesebak bola. 

Pria yang kini berusia 36 tahun tersebut diketahui sebelumnya pernah bergabung di klub Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta sebagai striker. eStelah sempat bermain di beberapa klub sepak bola professional, pada 2015 Rifky terjun ke dunia hiburan dengan bermain di sejumlah FTV.

Berikut ini 6 potret Rifky Alhabsyi, sosok suami langganan di FTV "Suara Hati Istri" Indosiar, dilansir dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Muhammad Rifky Al Habsyi ini tentunya sudah tak asing lantaran sering membintangi FTV 'Suara Hati Istri'.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Surabaya tersebut sering didapuk menjadi sosok protagonis maupun antagonis.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum terjun ke dunia akting, kedua orangtuanya sempat memasukannya ke sebuah sekolah bola profesional

5 dari 7 halaman

4. Inilah salah satu momen kala dirinya sibuk membintangi FTV Suara Hati Istri yang kian membesarkan namanya sebagai aktor.

6 dari 7 halaman

5. Pria berusia 36 tahun ini sempat sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Mimpi Manis hingga film Naga Bonar Reborn.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini aktif sebagai aktor yang multitalenta, Rifky sempat akui kalau lebih suka dunia sepak bola karena itu adalah hobinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.