VIDEO: Temuan Mayat dalam Kardus di Surabaya, Polisi Buru Terduga Pelaku

VIDEO: Temuan Mayat dalam Kardus di Surabaya, Polisi Buru Terduga Pelaku

Mayat seorang perempuan muda ditemukan dalam kardus lemari es bekas, di sebuah rumah di Jalan Lidah Kulon Surabaya, Rabu pagi.

Korban ditemukan dengan kondisi kaki kanan terbakar, serta luka di tangan dan leher. Polisi memastikan perempuan tersebut korban pembunuhan. Berikut video pemberitaannya pada Liputan6,

Warga Lidah Kulon Surabaya, Rabu pagi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, di sebuah rumah, di Jalan Lidah Kulon, Surabaya. Jenazah korban bernama Monica (26) yang ditemukan di dalam kardus lemari es, dengan luka sayat di leher dan tangan, serta luka bakar di bagian kaki.

Polisi yang melakukan olah TKP memastikan wanita muda itu merupakan korban pembunuhan. Dan dari keterangan warga, korban memang bukan warga setempat. Polisi juga telah mengantongi nama terduga pelaku dari keterangan para saksi.

Usai Subuh, warga melihat tiga orang keluar dari lokasi kejadian dengan terburu-buru menggunakan kendaraan berwarna putih. Salah satunya laki-laki, anak dari pemilik rumah kontrakan yang dihuni korban.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk menjalani otopsi. Sementara kasus ini ditangani langsung Polsek Lakarsantri bersama Satreskrim Polrestabes Surabaya yang langsung memburu para terduga pelaku.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 June 2020, 23:46 WIB

Video Terkait

Spotlights