Sukses

6 Gaya Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020 saat Lakukan Pemotretan Virtual

Meski menggunakan masker, gaya Ayu Maulida dalam pemotretan virtual curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Raden Roro Ayu Maulida Putri atau yang akrab disapa Ayu Maulida ini mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020. Wanita kelahiran Surabaya ini pun tampil sebagai perwakilan Jawa Timur pada ajang tersebut. Bahkan, ia berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2020 dan akan melaju pada ajang Miss Universe 2020 mendatang.

Ayu Maulida tak hanya dikenal sebagai Puteri Indonesia saja, akan tetapi dirinya juga dikenal sebagai model dengan banyak prestasi. Wanita 22 tahun ini bahkan sempat menjadi The Best Catwalk Female Model dalam Indonesia Fashion Week 2019 dan menjadi pemenang Face of Asia dalam Asia Model Festival 2019.

Menjadi seorang Puteri Indonesia membuat Ayu Maulida memiliki cukup banyak kegiatan. Bahkan, dirinya kerap membagian aktivitasnya di media sosial. Baru-baru ini Ayu diketahui melakukan pemotretan virtual karena masih tingginya penyebaran virus corona di Indonesia.

Ia mengunggah beberapa hasil pemotretan virtual pada akun Instagram pribadinya. Penampilan dari Ayu Maulida saat pemotretan virtual pun menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayumaulida97, Jumat (19/6/2020) berikut ini beberapa hasil pemotretan virtual yang dilakukan oleh Ayu Maulida.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada pemotretan tersebut, Ayu Maulida tetap terlihat menggunakan masker di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski tetap menggunakan masker, akan tetapi penampilannya tetap terlihat memesona.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, masker tersebut berhasil curi perhatian netizen karena desainnya yang cukup unik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji hasil pemotretan virtual yang dilakukan oleh Ayu.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mengunggah beberapa foto virtual menjadi sebuah kolase.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan wanita kelahiran 11 Juli 1997 ini menjadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.