Sukses

5 Foto Lawas Dokter Reisa Broto Asmoro, Bukti Cantik Sedari Dulu

Mengintip foto lawas milik dokter Reisa Broto Asmoro.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Reisa Broto Asmoro? Dokter cantik yang ditunjuk sebagai juru bicara penanganan COVID-19 dan bertugas sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas. Gaya penampilan dokter berusia 34 tahun ini selalu mencuri perhatian sejak dulu.

Reisa Broto Asmoro mulai dikenal publik setelah mengikuti kontes Puteri Indonesia pada 2010. Nama perempuan kelahiran Malang, 28 Desember 1985 mulai meroket usai menjadi pembawa acara di progam kesehatan Dr. Oz Indonesia.

Sejak mengawali karier sebagai kontestan Putri Indonesia, gaya penampilan Reisa sudah mencuri perhatian publik. Parasnya yang cantik serta pembawaan yang kalem, membuat dokter yang pernah mendapatkan gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini selalu dinantikan publik penampilannya.

Penasaran kan bagaimana foto dokter Reisa yang sudah cantik sedari dulu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @reisabrotoasmoro, foto lawas dokter Reisa Broto Asmoro, Selasa (16/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen wisuda Reisa Broto Asmoro, wanita 34 tahun ini menyelesaikan pendidikan kedokteran di Universitas Pelita Harapan.

3 dari 6 halaman

2. Sedari dulu, paras dokter sekaligus model ini sudah mencuri perhatian dengan kecantikannya.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga pernah mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011. Sebelumnya ia mengikuti Puteri Indonesia 2010.

5 dari 6 halaman

4. Perempuan kelahiran Malang, 28 Desember 1985 selalu eksis mengikuti tren kekinian seperti 10 years challenge.

6 dari 6 halaman

5. Sedari dulu, peraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini memang sudah terlihat cantik menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.