VIDEO: Tiga Remaja Terseret Ombak Pantai Ngiroboyo Pacitan, Satu Korban Selamat

VIDEO: Tiga Remaja Terseret Ombak Pantai Ngiroboyo Pacitan, Satu Korban Selamat

Inilah video amatir detik-detik ketika nelayan dan warga di Pantai Ngiroboyo, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, berhasil mengevakuasi seorang korban tenggelam.

Berkat kesigapan warga, Ryan, remaja 14 tahun, warga Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Pacitan, berhasil diselamatkan.

Sementara, seorang korban lainnya, Nur Rahmadani berusia 15 tahun, warga Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, ditemukan tewas oleh pemancing. Usai dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Peristiwa bermula saat 14 pelajar, termasuk korban bermain di Pantai Ngiroboyo dengan menggunakan motor. Namun naas, saat asyik berenang, ketiga korban terseret ombak besar, rekan-rekan korban pun langsung meminta bantuan warga. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, 9 Juni 2020.

"Ditemukan satu korban lagi, atas nama Nur Rahma dari Widoro, yang satu lagi kita berdoa semoga tidak terlalu lama lagi akan bisa ditemukan," ujar Sugito, Satpol PP Kecamatan Donorojo.

Tim SAR masih terus akan mencari satu lagi korban yang masih belum ditemukan, yaitu, Putra berumur 14 tahun, warga Desa Widoro, namun proses pencarian terkendala kencangnya angin dan tingginya ombak.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 June 2020, 21:30 WIB

Video Terkait

Spotlights