VIDEO: Gubernur Khofifah Beri Semangat kepada Pasien Corona COVID-19

VIDEO: Gubernur Khofifah Beri Semangat kepada Pasien Corona COVID-19

Uji coba PSBB di Malang Raya dimulai pada Kamis hingga Sabtu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan inspeksi ke beberapa tempat yang menjadi pendukung pelaksanaan PSBB di antaranya, pasar tradisional, tempat karantina mandiri yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Malang di area perkantoran Kecamatan Kepanjen, juga menjadi tujuan Gubernur Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat kepada para pasien COVID-19 meski dari jarak yang jauh. Berikut diberitakan pada Liputan6, 15 Mei 2020.

"Kalau saya melihat ini sebetulnya sudah semacam rumah sakit darurat safe house, dokter yang on call, apakah dokter paru, apakah penyakit dalam, pola yang dilakukan akan menjadi pendekatan medik dan psikologis," ujar Khofifah, Gubernur Jawa Timur.

Khofifah Indar Parawansa pun memberikan dorongan dan semangat bagi para pasien ini agar bersabar, serta menjalani semua protokol kesehatan selama di tempat karantina. Dengan demikian mereka bisa cepat sembuh dan berkumpul dengan keluarga.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 18 May 2020, 13:02 WIB

Video Terkait

Spotlights